Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Kota Bima Dari Segala Aspek, Walikota HML Ajak Tingkatkan Persaudaraan

Minggu, 15 September 2019 | 7:53 PM WIB Last Updated 2019-09-15T11:53:16Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Menjadikan Kota Bima sebagai Kota Maju dan target pemerataan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi atensi Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (HML) selama menakhodai Daerah bermotto "Maja Labo Dahu" ini. Belum genap setahun HML memimpin Kota Bima banyak torehan hasil karya yang dipersembahkan.

Ikhlas dan tulus untuk beramal dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Bima, diwujudkannya melalui kegiatan sosial kepada masyarakat, misalnya memberikan bantuan pribadi kepada keluarga kurang mampu, dan menjadi catatan sejarah Kepala Daerah pertama yang menyisihkan gaji dan tunjangan selama setahun untuk disalurkan kepada masyarakat miskin di Kota Bima.

Blusukan di Rabadompu kemarin mendapat respon positif di masyarakat, bahkan seorang warga Rabadompu Barat, Jainudin (45) sempat meneteskan air mata, tatkala seorang Walikota H. Muhammad Lutfi, SE dengan ramah mendatangi satu persatu warga kurang mampu untuk diberikan uang ala kadarnya secara pribadi. "Kami tak mampu menahan rasa haru, ketika melihat H. Lutfi mendatangi dan salaman satu persatu warga dan memberikan amplop", ujar Jainudin dengan nada sedih.

Pembangunan di bidang peningkatan sarana ibadah, yakni kelanjutan pembangunan masjid Agung Al Muwahidin Bima, dalam tahun pertama HML memimpin Kota Bima telah menggelontorkan dana senilai 10 milyar, tahun 2020 juga akan dibantu juga senilai 10 milyar, dan ditahun ketiga yakni 2021 target masjid Agung tuntas dibangun dengan menambah 10 milyar lagi, ditambah dengan pembangunan taman Masjid senilai 6 milyar, sehingga total akan dibantu masjid Agung Almuwahidin senilai Rp. 36 milyar.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE mengatakan bahwa Dirinya setiap saat memikirkan rakyatnya. Dan Ia akan terus bekerja dan berkarya dengan tulus dan ikhlas untuk masyarakat Kota Bima yang tercinta, imbuhnya. Target saya, lanjut Walikota, bagaimana masyarakat Kota Bima sejahtera dan angka kemiskinan berkurang. Untuk itu Walikota mengajak untuk menjaga silaturrahim dan meningkatkan hubungan persaudaraan dan kekompakan, karena itu merupakan kunci utama dalam membangun daerah ini, pesannya. Disamping itu, dibidang pendidikan dan kesehatan juga menjadi prioritas untuk dilaksanakan, ucap Walikota. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update