Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Angkatan 869 Goyang Beringin dengan Senam Aerobic

Jumat, 06 September 2019 | 10:08 AM WIB Last Updated 2019-09-06T02:08:55Z


Dompu, Lensa Pos NTB -  Ratusan masyarakat Dompu pada Jum'at (6/9) pagi tadi memenuhi lapangan beringin Pendopo Dompu.
Mereka bergoyang dan berdance mengikuti irama senam aerobic yang dipimpin pelatih senam, Mr. Faha dkk.

Kegiatan yang dihelat oleh angkatan 869 yaitu angkatan SMP alumni tahun 1986 dan angkatan SMA alumni tahun 1989 yang dikoordinir oleh Muhammad Iksan. M. Si yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Dompu.
Senam ringan yang menambah semangat dan sportifitas tersebut, selain diikuti oleh alumni 869 juga diikuti oleh berbagai elemen masyarakat termasuk Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Pimpinan Forkopimda, pimpinan OPD beserta karyawan/i dan masyarakat lainnya.

Koordinator alumni 869, Muhammad Iksan, MM mengatakan "Bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan keluarga alumni 869 serta menumbuhkan semangat berolahraga. Kegiatan ini dilaksanakan atas prakarsa dan didanai sendiri oleh keluarga besar alumni.
Pada kesempatan itu pula dibagikan door prize kepada peserta yang semangat mengikuti senam, dan disediakan berbagai makanan ringan untuk menambah keakraban peserta.
Sementara salah seorang peserta senam, Om Jin, dengan semangatnya mengikuti senam karena jarang berolahraga maka dengan senang hati mengikuti kegiatan ini hingga tuntas.
Usai senam bersama, seluruh alumni angkatan 869 melanjutkan bhakti sosial di Rumah Sakit Umum Dompu untuk memberikan santunan kepada pasien yang kurang mampu. (Deor)
×
Berita Terbaru Update