Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aji Man Dan Aba Ady Diharapkan Jadi "Bintang" Udayana

Senin, 02 September 2019 | 3:58 AM WIB Last Updated 2019-09-01T19:58:47Z
H. A. Rahman H. Abidin dan Ady Mahyudin 
Bima, Lensa Pos NTB - Dua Politisi berpengalaman yang lolos menjadi Calon Terpilih Anggota DPRD Provinsi NTB, yakni H. A. Rahman H. Abidin SE dari Partai Demokrat dan Ady Mahyudin, SE dari Partai Amanat Nasional (PAN) diharapkan menjadi "Bintang" Udayana yang dapat bersuara banyak untuk kepentingan rakyat.

Harapan tersebut disampaikan Pemerhati Politik, Taufik kemarin.
"Beliau berdua adalah peraih suara terbanyak, kami berharap beliau berdua nantinya setelah duduk sebagai anggota legislatif banyak menyuarakan apa yang menjadi persoalan masyarakat di daerah-daerah," harapnya.

Di balik harapan itu, pria energik yang tengah menyelesaikan program Doktoral ini melihat pengalaman kedua politisi tersebut yang telah malang melintang di dunia politik dan pemerintahan tak perlu diragukan lagi. Karenanya ia meyakini Aji Man serya Aba Ady (sapaan familiar untuk kedua tokoh tersebut) mampu berbuat banyak untuk kepentingan rakyat yang diwakilinya. 

Untuk diketahui H. Arahman H. Abidin terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi NTB dengan perolehan suara tertinggi di Daoil VI (Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu) dengan meraih 25.743 suara. Sedangkan Ady Mahyudin mengantongi suara kedua yakni 17. 720 suara. 

Informasi yang dihimpun media ini,  anggota DPRD Provinsi NTB terpilih untuk periode 2019-2024 bakal dilantik pada hari ini, Senin, 2 September 2019 di Kota Mataram. (Usman).
×
Berita Terbaru Update