Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

5 Pejabat Struktural Lingkup Kemenag Dompu Digeser

Senin, 02 September 2019 | 5:35 PM WIB Last Updated 2019-09-02T09:35:01Z

 Prosesi pelantikan dan pemgambilan sumpah 5 Pejabat Struktural Lingkup Kemenag Dompu, Senin (2/9)
Dompu, Lensa Pos NTB - Bertempat di aula Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Senin (2/9) berlangsung kegiatan Pelantikan Pejabat Struktural Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Dompu, Drs. H. Syamsul H. Ilyas, M. Si didampingi Kasubag TU, Muhammad Alimuddin, S. Ag dan dihadiri oleh para Kepala Seksi di kantor tersebut.

Ada 5 (lima) pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dalam acara tersebut. Yaitu Dzikrul Muttaqin, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kempo menjadi Kepala KUA Kecamatan Pajo, Drs. A. Rahman yang sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Pajo menjadi Kepala Seksi Penyelenggara Syari'ah Kemenag Dompu,  Drs. Nasaruddin sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Kilo menjadi Kepala KUA Kecamatan Kempo, Anas, S.Ag sebelumnya Penghulu di KUA Kecamatan Kilo menjadi Kepala KUA Kecamatan Kilo, dan Drs. Ismail yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penyelenggara Syariah menjadi Punghulu Kemenag Kabupaten Dompu.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penyampaian ucapan selamat dari Kepala Kemenag Kabupaten Dompu beserta jajaran kepada para pejabat yang baru dilantik.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag menyampaikan beberapa arahan. Di antaranya kepada para pejabat yang baru dilantik agar senantiasa melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya.

"Karena itu adalah merupakan amanah yang akan dimintai peetanggungjawaban di sisi Allah," pesannya.

H. Syamsul juga mengingatkan agar selalu membangun koordinasi dengan pejabat Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), seperti Camat, Kapolsek, dan Danramil, maupun institusi yang ada di desa-desa dalam wilayah tugasnya.
"Kalau koordinasi berjalan dengan baik maka kegiatan-kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainnya akan berjalan dengan lancar," ujarnya mengakhiri. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update