Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tabrak Lari, Siswi SD Tewas di TKP

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 5:35 PM WIB Last Updated 2019-08-17T09:35:46Z


Dompu, Lensa Pos NTB -  Kasus tabrak lari kembali terjadi di Kabupaten Dompu NTB yang mengakibatkan seorang siswi SD kelas VI tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, peristiwa mengenaskan itu terjadi pada hari Sabtu (17/8) sekitar pukul 13.00 Wita di Jalan Lintas Mbawi-Dusun Palikarawe Desa Jambu Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.
Diduga satu mobil pick up berwarna hitam meluncur dari arah Kota Dompu menuju Hu'u. Tiba di TKP terjadilah kecelakaan maut yang menewaskan gadis cilik Mirnawati kelas 6 SDN No. 11 Pajo Anak dari Bapak Mahdin dan Ibu Anani Dusun Jambu Desa Jambu Kecamatan Pajo tewas. Selain Mirna ada pula 2 anak lainnya yang mengalami luka akibat kecelakaan itu dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dompu.

Setelah terjadi tabrakan, pengemudi pick up melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi guna menyelamatkan diri dari kejaran warga. Namun di TKP tutupan felek mobil itu terjatuh yang dapat dijadikan sebagai barang bukti.
Hingga berita ini diturunkan redaksi Lensa Pos NTB belum berhasil memperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait lakalantas maut ini. (AMIN)

 
×
Berita Terbaru Update