Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Sampah, Warga LDII Kerja Bhakti di Area Pasar Ginte

Minggu, 01 September 2019 | 9:04 AM WIB Last Updated 2019-09-01T01:04:29Z
Kerja Bhakti warga LDII di area belakang Pasar Ginte, Ahad (1/9/2019)
Dompu, Lensa Pos NTB -  Sekitar 100-an  warga DPD LDII Kabupaten Dompu tua muda menggelar kegiatan kerja bhakti pembersihan sampah di area Pasar Ginte Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad pagi,  tanggal 1 September 2019 ini bertajuk "LDII Peduli" dan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dompu.

Ketua DPD LDII Kabupaten Dompu, Syamsuddin, SE mengemukakan kegiatan bersih-bersih sampah ini merupakan bentuk kepedulian LDII terhadap persoalan lingkungan. Apalagi sampah plastik yang bisa berakibat terhadap kerusakan lingkungan bila tidak mendapatkan penanganan yang serius.
"In sya Allah ke depan kami juga akan melaksanakan kegiatan bersih sampah plastik di laut dan di pantai," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD LDII kabupaten Dompu, Supriyadin, S. Sos mengatakan kegiatan pembersihan di Pasar Ginte dan sekitar area Terminal Ginte ini merupakan bhakti LDII terhadap llingkungan yang dirangkaikan dengan Peringatan Tahun Baru Hijriah, 1 Muharam 1441 H.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Babinsa Rababaka SERMA Junaidin, Babinsa Kandai Dua SERDA Agus Salim, Babinsa Madaprama SERKA Sukri, dan Babinsa Bada SERTU Hermansyah.  (AMIN)
×
Berita Terbaru Update