Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Paskibraka Dompu Laksanakan Tugas dengan Baik, PPI Sampaikan Terima Kasih

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 11:11 AM WIB Last Updated 2019-08-17T03:11:52Z

Rihul Rahman, ST Ketua PPI Kabupaten Dompu
 Dompu, Lensa Pos NTB -   Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Dompu telah sukses dalam melaksanakan tugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 pada Sabtu, 17 Agustus 2019 di Lapangan Beringin Dompu.

Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu dan seluruh peserta upacara yang hadir bertepuk tangan sebagai bentuk sukacita atas kesuksesan tersebut.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Dompu, Rihul Rahman, ST  menyampaikan ucapan terima kasih atas kesuksesan ini.
"Terima kasih yang pertama kepada pemerintah Daerah Kabupaten Dompu bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Kabag Tatapem serta seluruh jajaran di Pemda Dompu yang telah menyiapkan segala sarana prasarana yang dibutuhkan oleh anggota Paskibraka selama proses latihan, karantina di hotel serta makan dan minumnya," ungkapnya.

Rihul juga mengapresiasi kepada Pemkab Dompu yang telah mewujudkan Pasukan 45 dari personil TNI, POLRI dan Brimob sebagai pengawal Paskibraka sehingga keberadaan Paskibraka lebih semarak dan lebih sempurna ketimbang tahun-tahun sebelumnya.
"Alhamdulillah respon dan dukungan dari Bapak Bupati dengan keberadaan Pasukan 45 ini karena selama 20 tahun ini tidak pernah ada Pasukan 45 ini," ujar Rihul.
Ia berharap untuk yang akan datang Pemkab Dompu lebih memberikan dukungan lagi untuk Paskibraka.
Terima kasih juga disampaikan Rihul kepada para Pelatih dari TNI dan POLRI yang dengan penuh kesungguhan dan kesabaran melatih Paskibraka meskipun di bawah panas terik matahari yang menyengat.
Rihul juga berterima kasih kepada para orang tua yang telah mengikhlaskan putra-putrinya untuk dilatih menjadi anggota Paskibraka.
Demikian juga kepada rekan-rekan anggota PPI Kabupaten Dompu, Rihul juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga.
"Teman-teman PPI menyiapkan waktunya untuk selalu hadir memberikan bimbingan dan arahan kepada adik-adiknya. Mereka hanya ingin adik-adiknya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (AMIN)
×
Berita Terbaru Update