Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meski Telat Hadir, Para Remaja Dorotangga Ini Tetap Semangat Ikuti Gerak Jalan 17 KM

Rabu, 14 Agustus 2019 | 8:27 AM WIB Last Updated 2019-08-14T00:27:24Z
Peserta terakhir dengan semangat 45 menyusul regu-regu lainnya
Dompu, Lensa Pos NTB -  Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY), pada Selasa pagi (13/8)usai melepas semua regu yang menjadi peserta gerak jalan ketepatan waktu 17 KM di depan Kantor Camat Dompu beserta panitia berjalan meninggalkan lokasi.

Sebanyak 199 regu yang dilepas oleh HBY, terdiri dari 119 dinas, instansi, BUMN/BUMD dan 80 regu kelurahan/desa dan lembaga/ organisasi-organisasi.

Namun tak berselang lama, di depan Kantor DPRD Dompu muncul belasan remaja yang telah mengantongi nomor peserta 43. Para remaja berkostum kaos putih, celana hitam, ikat kepala merah putih dan berselempang sarung (saremba tembe nggoli) ini nampaknya terlambat tiba di lokasi sehingga tidak dilepas oleh Bupati HBY seperti semua peserta lainnya.
"Kami terlambat karena baru bangun tidur," ujar salah seorang mewakili teman-temannya.

Untung saja Kabag Humas Setda Dompu, Muhammad Iksan, MM masih berada di lokasi beserta 2 orang juri lainnya yang segera mengecek nomor peserta mereka.
"Ayo segera berbaris supaya segera menyusul peserta lainnya," ajak Iksan.
Akhirnya regu gerak jalan nomor peserta 43 itu dilepas oleh Kabag Humas dan dengan semangat berapi-api segera menyusul regu-regu gerak jalan lainnya.

Dengan demikian seluruh peserta gerak jalan 17 KM itu berjumlah 200 regu.

×
Berita Terbaru Update