Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laga Sepak Bola Liga III, Persekobi Menang Tipis dari Persidom

Kamis, 22 Agustus 2019 | 6:54 AM WIB Last Updated 2019-08-21T22:54:14Z

Dompu, Lensa Pos NTB -  Persidom Dompu harus mengakui kekalahan atas Persekobi Kota Bima di hadapan pendukungnya sendiri dalam Kompetisi Liga III yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Ginte, Kabupaten Dompu Rabu sore (21/8).
Persekobi menang tipis 1-0 dari Persidom setelah pemain Persekobi dengan nomor punggung 11 (Farlin) berhasil memanfaatkan kesempatan di menit ke 53.

Sejak menit-menit awal babak pertama pertandingan dimulai, kedua tim bermain imbang dengan saling melancarkan serangan. Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, serangan tim Persidom mulai kendor.
Peluang ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim Persekobi. Akhirnya pada  menit ke 53 Persekobi berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 melalui gol yang diciptakan pemain yang bernomor punggung 11 (Farlin) lewat tendangan manisnya di sudut kiri gawang Persidom.

Kebobolan satu gol, tim Persidom berusaha membangun serangan. Namun serangan demi serangan yang dilancarkan tidak membuahkan hasil. Hingga pluit akhir dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim, sehingga score kemenangan tetap 1-0 untuk tim tamu Persekobi.

Atas gol yang tercipta dari Farlin tersebut, membuat anak asuhan dari Pelatih Persidom, Lukman harus menerima kekalahan atas tim asuhan Pelatih Persekobi  M. Taufik R.(Din)
×
Berita Terbaru Update