Kadis Sosial Kota Bima Tinjau Rabat Jalan di Kelurahan Melayu

Kategori Berita

.

Kadis Sosial Kota Bima Tinjau Rabat Jalan di Kelurahan Melayu

Koran lensa pos
Rabu, 28 Agustus 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs. H. Muhiddin, MM, Rabu (27/8/2019) meninjau Proyek Rabat Jalan tahun anggaran 2019 dengan target 120 meter di wilayah RT. 15 RW 06 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima NTB.

Kadis Sosial yang didampingi Ketua RW. 06 Melayu dan Ketua FKBM, melaksanakan monitoring dan Evaluasi sasaran kegiatan pembangunan fisik yang bersumber dari Anggaran APBN Kementerian Sosial RI yang di laksanakan oleh Forum Keserasian Sosial Berbasis Masyarakat (FKBM) ungkapnya disaat konfirmasi Awak media.

Lanjutnya, Tujuan Forum Keserasian Sosial berbasis masyarakat Rabat Jalan Gang itu dalam rangka meminimalisir konflik sosial. Pekerjaan yang di bantu oleh kelompok pengguna Jalan pengerjaan hasil tersebut dinilai efektif terlihat dari antusias para pekerja dengan target batas waktu yang di tentukan. Pekerjaan akan mampu diselesaikan tepat waktu.

Sebagaimana proyek pembangunan fisik yang bersumber dari APBN Kementerian Sosial RI. Pelaksanaan kegiatan Rabat Jalan Gang diwilayah RT 15 RW 06 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima NTB, adalah upaya Pemerintah dalam membangun infrastruktur kebutuhan masyarakat. (USMAN)