Dua Bhabinkamtibmas Terima Reward Dari Kapolres Dompu

Kategori Berita

.

Dua Bhabinkamtibmas Terima Reward Dari Kapolres Dompu

Koran lensa pos
Kamis, 01 Agustus 2019
Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK saat menyerahkan reward kepada Bhabinkamtibmas Doromelo, BRIPKA Erdan, Sabtu (27/7/2019)

Dompu, Lensa Pos NTB - Bertempat di lapangan Apel Polres Dompu, pada hari Sabtu (27/72019) pukul 07.30 wita telah 
dilaksanakan Apel Pemberian Reward kepada personil Polres Dompu yang berprestasi dan punishment kepada yang tidak melaksanakan tugas dengan baik.

Pemberian reward dilaksanakan oleh Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.I.K, M.I.K dan dihadiri oleh Waka Polres Dompu KOMPOL Nurdin Sennang, PJU Polres Dompu, Kapolsek Jajaran Polres Dompu, 1 Pleton Sat. Sabhara, 1 Pleton gabungan Sat. Intelkam dan Sat. Reskrim,1 Pleton gabungan staf Polres Dompu, 1 Pleton Sat. Lantas, dan 1 Pleton gabungan Polsek.
Kapolres Dompu saat berjabat tangan dengan Bhabinkamtibmas Desa Serakapi, BRIGADIR Irfan Setiawan saat memberikan reward atas prestasinya, Sabtu (27/7)
Kasat Binmas Polres Dompu IPTU Jaelani melalui Kasubbag Humas
IPTU Sabri, SH menyebutkan kedua anggota yang menerima Reward adalah Bhabinkamtibmas Desa Doromelo BRIPKA Erdan dan Bhabinkamtibmas Desa Serakapi BRIGADIR Irfan Setyawan

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan punishment kepada 2 orang Bintara di Polres Dompu.

Kapolres mengatakan terkait pemberian Reward dan Punishment itu merupakan program dan atensi pimpinan dari Kapolda maupun Kapolri.
"Kita sudah sepakat melalu rapat pimpinan se-Polres Dompu apabila ada anggota yang tidak mau melaksanakan tugasnya maka kita sepakat untuk memutasikannya ke Satuan yang paling dia tidak suka," tandasnya.
Dilanjutkan Kapolres, Kabupaten Dompu berdasarkan survei dan analisa merupakan salah satu rawan konflik pada saat Pemilu 2019 namun berkat kerjasama kita semua dengan komponen masyarakat Pemilu 2019 berjalan dengan kondusfi itu merupakan prestasi bagi Polres Dompu.

"Ke depan kita akan menghadapi pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November, jadi saya harap kepada bhabinkamtibmas agar melakukan mapping mulai dari seleksi pencalonan sampai dengan pencoblosan," harapnya.

Kapolres menegaskan seluruh anggota Polres Dompu agar memonitor dengan baik pada saat hari pencoblosan nanti karena sangat rawan adanya perjudian dan hal tersebut sangat menimbulkan kerawanan yang besar. (AMIN)