Wakil Bupati Dompu Bakal Rebut Kursi EA 1

Kategori Berita

.

Wakil Bupati Dompu Bakal Rebut Kursi EA 1

Koran lensa pos
Kamis, 09 Mei 2019

Dompu, Lensa Post NTB – Setelah beberapa nama muncul ke permukaan untuk maju sebagai bakal Calon Bupati Dompu Periode 2021 – 2026, kini satu lagi nama yang muncul dan dipastikan akan berkompetisi merebut Kursi EA 1 Dompu, yakni Arifudin, SH saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Dompu. Ia mengaku siap maju sebagai kandidat membawa misi Kesejahteraan untuk masyarakat secara merata.

"Insya allah kalau saya terpilih sebagai orang nomor satu di Kabupaten Dompu nanti, yang pertama saya prioritaskan sebagai program unggulan saya adalah, saya akan mensejahterakan masyarakat Dompu secara menyeluruh dalam segala bidang, sebab, kalau hanya satu bidang saja  yang digunakan, tanpa ada bidang yang lain, itu tidak akan berkesinambungan, jadi semua harus ada keterkaitannya, selain  saya juga akan menyediakan lapangan pekerjaan, untuk peningkatan pendapatan masyarakat" ungkapnya.

Disamping itu Wakil Bupati aktif Arifudin SH, yang biasa disapa (Dae Arif) ini, mengatakan jika pada bidang Kepemerintahan nanti dirinya akan selalu menilai kinerja OPD. "Para Penjabat, terutama Kepala OPD harus punya dedikasi yang tinggi dan lebih semangat dalam bekerja, sebab, mereka inilah penggerak utama, tanpa ada penggerak ini segala sesuatu tidak akan berjalan lancar, dan saya akan  selalu lakukan blusukan (Sidak), pada setiap instansi Pemerintahan untuk menila kinerja Kepala OPD yang ada" Tandasnya. (DIN)