Safari Ramadhan Di Desa Rora, Bupati Bantu Rp. 100 Juta Masjid Al Muttaqin

Kategori Berita

.

Safari Ramadhan Di Desa Rora, Bupati Bantu Rp. 100 Juta Masjid Al Muttaqin

Koran lensa pos
Minggu, 12 Mei 2019
Bupati Bima saat safari ramadhan di Desa Rora Donggo, tadi malam, sabtu (11/5/2019)

Bima – Lensa Pos – Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Wakil Bupati Drs. Dahlan M. Noer dan rombongan Jajaran Pemerintah Kabupaten Bima melaksanakan kunjungan safari ramadhan Hari Ke 4 di Desa Rora Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, yang dipusatkan di Masjid Al Muttaqin Desa Rora, sabtu malam tadi (11/5/2019). 

Dalam moment yang sangat mulia tersebut, Bupati Bima menyerahkan bantuan untuk kelanjutan Pembangunan Masjid Al Muttaqin senilai Rp. 100 juta yang diterima langsung oleh Panitia Pembangunan. Selain itu Bupati juga membantu 1 unit wireless dan 15 buah Al Qur’an untuk Majelis Taklim Al Furqan Desa Rora.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menekankan kepada para pengurus Masjid, agar dalam pembangunan perlu memperhatikan penyelesaian fisik luar bangunan, agar masjid tampak indah. "Sebagai tempat ibadah, masjid dan mushala harus tetap terjaga kebersihannya, oleh karena itu masyarakat dan pengurus masjid di imbau agar memperhatikan kebersihan toilet dan tempat wudhu masjid yang ada", harap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada panitia pembangunan, agar dana dan sumbangan yang diberikan dikelola dengan baik. "Manfaatkan dengan baik bantuan dan kelola dengan transparan agar jauh dari fitnah", terang Bupati. Diakhir sambutannya, Bupati mengimbau kepada  kaum muslimin untuk menunaikan kewajiban membayar zakat, karena hal tersebut penting untuk membersihkan jiwa sebagai bagian dari ketaatan kepada perintah Allah SWT. (TIM / YAN Kominfo)