Rencana mengadang Safari Ramadhan Bupati Bima Jadi Atensi Camat Lambu

Kategori Berita

.

Rencana mengadang Safari Ramadhan Bupati Bima Jadi Atensi Camat Lambu

Koran lensa pos
Kamis, 09 Mei 2019

Bima, Lensa Post - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pemuda Peduli Lambu ( PPL )  berupaya untuk menghadang rombongan safari ramadan pemerintah daerah bima Pemkab, guna ingin berdialog dengan bupati, setelah melalui perundingan cukup panjang camat lambu siap menfasilitasi pertemuan pemuda dengan Bupati Bima di kantornya. Kamis (9/5/2019). 


Abdurahman S. Sos selaku camat lambu mengungkapkan, saya siap menfasilitasi apa yang menjadi keinginan pemuda guna menyampaikan apa yang menjadi aspirasinya, kebetulan Ibu Bupati dan Pak Wakil tidak jadi datang karena keluar daerah mendadak, cuman Sekda dan rombongan yang datang. Saya berharap ketika ada yang ingin suarakan tolong konfirmasi baik baik terhadap pemerintah kecamatan, ketimbang melakukan gerakan justru merugikan kita sendiri. Untuk waktu nya kita tunggu konfirmasi dari pihak pemda nanti. Tutup beliau kepada lensapost.

Sementara itu Koodinator Lapangan Amirullah menjelaskan ada banyak hal yang perlu kita sampaikan kepada Bupati, sebenarnya dengan agenda safari ini adalah momen yang tepat untuk kita berdialog dengan beliau, karena kami pikir kesempatan tersebut sangat sulit untuk menemui Bupati, sudah cukup lama bupati tidak berkunjung di lambu khususnya di desa sumi dan rato. Jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan kami dari PPL sangat berterimakasih kepada pak camat karena mau menerima kami untuk memberikan penjelasan dan bersedia menfasilitasi untuk menghadap Bupati Bima di kantornya, kami juga berharap apa yang menjadi janjinya secepat mungkin untuk mengkonfirmasi ulang terhadap kita, kami tidak ingin ada asumsi lain yang di nilai oleh teman-teman lain terutama masyarakat lambu. Tutupnya. (IRULL )