PLN UP3 Bima Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Kategori Berita

.

PLN UP3 Bima Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Koran lensa pos
Senin, 20 Mei 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Sebanyak 100 Anak Yatim dan 50 Dhuafa, hari ini senin (20/5/2019) menerima santunan dari PT. PLN UP3 Bima. Santunan tersebut diserahkan langsung General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, Rudi Purnomoloka Putra didampingi Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW NTB, Chairuddin dan Manager PLN UP3 Bima, Dony N. Gustiarsyah dihalaman Kantor PLN UP3 Bima.  
Santunan bagi 100 Anak Yatim diterima secara simbolis oleh 12 orang anak dari berbagai Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Yayasan di Kota dan Kabupaten Bima sedangkan bantuan bagi 50 Dhuafa diterima secara simbolis oleh 12 orang dhuafa.

Manager PLN UP3 Bima, Dony N. Gustiarsyah berharap santunan tersebut dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kondisi ekonomi mereka di bulan ramadhan. Dony menjelaskan bahwa santunan tersebut berasal dari infaq dan shodaqoh dari seluruh karyawan/ karyawati PT. PLN UP3 Bima. Pemberian santunan tersebut juga dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama dan sholat magrib serta isya dan taraweh secara berjamaah. Acara berjalan dengan baik dan lancar. (SUKUR-01)