Lomba Foto Icon Kota Bima, Ditutup

Kategori Berita

.

Lomba Foto Icon Kota Bima, Ditutup

Koran lensa pos
Minggu, 07 April 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Lomba Foto Icon Kota Bima yang digagas Haluan Muda Qurais Kota Bima, Sabtu tadi malam pukul 12.00 wita telah ditutup. Menurut Ketua Pelaksana, Yusuf menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kompetisi lomba Foto Icon Kota Bima ini diikuti peserta se Pulau Sumbawa. Acara ini disponsori sepenuhnya oleh mantan Walikota Bima 2 Periode HM. Qurais H. Abidin.

Yusuf juga menjelaskan, bahwa lomba foto yang digelar oleh Haluan Muda Qurais Kota Bima ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kota Bima ke 17, sekaligus bertujuan memperkenalkan icon Kota Bima, selain itu menurut Ketua Aliansi Pemuda Kota dan Kabupaten Bima ini, kegiatan tersebut secara tidak langsung mengajak kaum millenial untuk berperan aktif dan andil dalam membangun dan memperkenalkan icon Kota Bima.

Lomba foto yang dibuka sejak tanggal 28 Maret sampai 6 April 2019 ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah bagi peserta terbaik yang masuk nominasi peringkat 1 sampai 6, sedangkan bagi peserta seluruhnya akan mendapatkan bingkisan menarik dan penghargaan langsung dari Bapak HM. Qurais H. Abidin.

Sementara itu, sponsor tunggal HM. Qurais H. Abidin mengharapkan 1. semua icon Kota Bima yang pernah dibangun di masa kepemimpinannya selama 2 Periode menjabat Walikota Bima, agar dijaga dan dirawat dengan baik, 2. Kepada generasi muda millenial agar memanfaatkan hp android untuk hal yang positif, seperti mensosialisasikan icon kota Bima, bukan untuk saling ujar kebencian dan sebagainya. 3. Diharapkan potensi Kota Bima dan Pulau Sumbawa pada umumnya semakin maju dan berkembang kedepan. Dan tentu bisa diraih dengan kebersamaan. HM. Qurais H. Abidin mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Bima ke 17, Salam Perubahan. (TIM)