Penutupan TMMD, 13 Media Mendapat Penghargaan

Kategori Berita

.

Penutupan TMMD, 13 Media Mendapat Penghargaan

Koran lensa pos
Kamis, 09 Agustus 2018
Lombok Timur, Lensa Post NTB ,- Sebagai bentuk apresiasi Jajaran Kodim 1615 Lombok Timur terhadap dedikasi dan kerjasama Media selama kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Lombok Timur, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 memberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada 13 Media dan beberapa jenis kategori lain.
Berikut 13 media dimaksud, yakni :
1. Lombokinfo
2. Sesambo TV
3. Koran Lensa Post
4. Seputar Lombok
5. Kabar NTB
6. Lombok Kita
7. Bidik Kamera
8. Suara NTB
9. Radar Mandalika
10. Radar Lombok
11. Lombok Post
12. Selaparang TV
13. Get TV
Dandim mengatakan bahwa pemberian hadiah dan piagam tersebut sebagai ungkapan terimakasih Kodim 1615/Lotim atas sumbangsih dan partisipasi seluruh komponen masyarakat dalam program TMMD ke 102 tahun 2018 di Lombok Timur. "Ini sebagai wujud terimakasih kami kepada perorangan maupun kelompok yang ikut berpartisipasi dan mendukung semua program TMMD ke 102 khususnya di Wilayah Lombok Timur", sebut Dandim.

Dilanjutkannya, hadiah dan piagam ini tidak sebanding dengan peranan dan partisipasi yang diberikan selama proses kegiatan TMMD berlangsung, namun inilah wujud terimakasih kami kepada seluruh warga dan komponen masyarakat yang ikut menyumbangkan tenaga dan pikirannya selama pelaksanaan TMMD. "Semoga dengan ini kita bisa terus mempererat hubungan tali silaturrahmi sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan terpelihara dengan baik", tutupnya.   

Sementara itu, Pimpinan Koran Lensa Post, Abdul Syukur, ST menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut, menurutnya ini sebagai langkah tepat jajaran TNI membangun harmonisasi dan hubungan baik antara TNI dan Pihak Media. Abdul Syukur yang juga sebagai Ketua DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, berharap kerjasama antara TNI - Rakyat terus terjalin erat, Ia juga mengakui bahwa Penghargaan untuk Koran Lensa Post diterima Anggotanya Biro Mataram. Muhammad Salahudin. (LP.NTB/ Tim)
.