Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Polres KSB Gelar Tabligh Akbar

Kategori Berita

.

Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Polres KSB Gelar Tabligh Akbar

Koran lensa pos
Minggu, 24 Juni 2018
Taliwang KSB, Lensa Post NTB - Dalam rangka memperkokoh kebhinekaan dan nilai-nilai kebangsaan dalam mewujudkan Pilkada serentak tahun 2018 yang Aman, Damai dan Demokratis dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai dengan motto, Polres KSB menggelar silaturrahim dan Tabligh Akbar bersama Para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di Sumbawa Barat, Sabtu (23/6/2018).
Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilukada serentak 2018 bisa sukses karena adanya partisipasi masyarakat untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur dengan baik dan demokratis. Kapolres mengimbau jangan ada pertikaian diantara masyarakat Sumbawa Barat karena beda pilihan calon tersebut dan diharapkan masyarakat jangan ada yang (golput) atau tidak memilih salah satu calon gubernur dan wakil gubernur NTB. Diharapkan dalam pemilihan nanti, tambah Kapolres, masyarakat Sumbawa Barat bisa merasa aman dan damai serta kondusif karna kepolisian Resort Sumbawa Barat selalu mengawal pemilukada serentak Tahun 2018 dan selalu melayani, melindungi masyarakat Sumbawa Barat.
Kegiatan Tabliq Akbar tersebut di hadiri ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua KPUD KSB, Panwaslu KSB, tokoh agama, Tokoh Masyarakat, jajaran Senkom Mitra Polri, dan para Imam Sholat di kecamatan Seteluk dan Poto Tano. Hasil pantauan langsung Wartawan Lensa Post, acara tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. (LP.NTB/Rozak KSB)