Memasuki Ramadhan, Kapolda NTB Musnahkan 13.837 Botol Miras

Kategori Berita

.

Memasuki Ramadhan, Kapolda NTB Musnahkan 13.837 Botol Miras

Koran lensa pos
Kamis, 17 Mei 2018
Kapolda NTB saat memusnahkan BB Miras

Mataram, Lensa Post NTB – Kepolisian Daeran Nusa Tenggara Barat dibawah Pimpinan Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs.Achmat Juri,M.Hum, rabu (16/5) sekitar Pukul 09.00 WITA melaksanakan giat pemusnahan barang bukti Miras hasil operasi pekat gatarin 2018, di Lapangan Helypad Polda NTB. Pemusnahan Bukti Miras oleh Kapolda NTB yang didampingi Irwasda beserta PJU Polda NTB, dalam rangka Terwujudnya Situasi Kamtibmas yang Kondusif memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439H.


Kapolda NTB dan jajaran berkonsisten untuk menjaga kestabilan kamtibmas di wilayah NTB terutama pada bulan Ramadhan. Pada acara pemusnahan barang bukti hasil Operasi Pekat Gatarin 2018 Polda NTB dan Polres jajaran  terdapat barang bukti sebanyak 13.837 botol dengan rincian berupa minuman keras jenis pabrikan sebanyak 3.665 botol, miras tradisional sebanyak 10.160 botol dan miras oplosan sebanyak  12 botol.
“Pemusnahan barang bukti ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat tentang pelaksanaan tugas Polri yang transparan dan akuntabel dalam permasalahan barang bukti”.  Terang Kapolda  NTB
Kapolda juga menegaskan bahwa agar Polri lebih siap dalam melaksanakan tugas terutama bulan ramadhan.
“Kita harus selalu konsisten menjaga kestabilitasan kamtibmas di NTB, terutama wilayah hukum NTB. Tentunya kerjasama instansi lain juga diperlukan untuk terwujudnya hal  tersebut”. Tegas Kapolda NTB. (Trb/Tim-LP.NTB/Sy)