Ribuan Pasukan Merah 'Menyemut' Pada Jalan Sehat Telkomsel 4G di Dompu

Kategori Berita

.

Ribuan Pasukan Merah 'Menyemut' Pada Jalan Sehat Telkomsel 4G di Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 29 Oktober 2017

Dompu NTB,  Koranlensapos.com
Guna memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang ke 89 tahun 2017, Telkomsel menggelar kegiatan jalan sehat pada Sabtu pagi (29/10). GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Arnandoz Bangsawan bersama Assisten 2, H. Soehartomo, S.KM., MPPM membuka kegiatan tersebut sekaligus melepas peserta jalan sehat.

Peserta jalan sehat star dari Taman Kota Dompu menuju ke arah RSU, lalu belok kanan menuju pasar Dompu tembus hingga belok kanan di depan Masjid Agung Baiturrahman kembali ke Taman Kota. Warna merah laksana ribuan pasukan semut mendominasi sepanjang jalur kota Dompu. Salah seorang panitia menyebutkan peserta jalan sehat diprediksi lebih dari 15 ribu orang karena kupon yang disiapkan sebanyak 15 ribu lembar dan masih banyak lagi peserta yang tidak kebagian kupon.

Jalan sehat Telkomsel 4G ini cukup menarik antusiasme warga Dompu mengikutinya. Karena jalan sehat ini juga dikemas dengan beragam aktivitas heboh lainnya seperti senam zumba, bazar device, bazar kuliner, dan lainnya. Tersedia juga booth keren terkait produk digital Telkomsel seperti Tcaxh, Tap Rush, Music Max, Games Max,  dan Video Max. Apalagi dihadiri pula oleh artis KDI Fauzi Bima dan pengundian doorprize dengan grand prize berupa Honda Beat serta hadiah-hadiah menarik lainnya seperti handphone dan kulkas. "Kami bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Dompu menyelenggarakan Jalan Sehat Telkomsel 4G ini untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan juga sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah Dompu dan sekitarnya yang selama ini telah loyal terhadap Telkomsel," papar Anandoz Bangsawan.

Ditambahkannya, kegiatan jalan sehat tersebut juga untuk menyosialisasikan jaringan 4G di Dompu. "Diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat Dompu dan sekitarnya mengenai beragam produk digital Telkomsel, dan perkembangan teknolofi kekinian di era digital lifestyle," imbuhnya. Disebutnya, layanan 4G LTE Telkomsel telah hadir melayani masyarakat hampir di seluruh ibukota kabupaten di NTB. Khusus di Kabupaten Dompu, Telkomsel Bali Nusra telah menyediakan lebih dari 35 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 15 BTS 4G (eNode B).

GM Sales Telkomsel Bali Nusra ini mengungkapkan Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 178 juta. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Anandoz Bangsawan selanjutnya menyampaikan terima kasih kepada para pengguna Telkomsel di Kabupaten Dompu dan sekitarnya. (Amin Dompu)