Tim Wasev ke Dompu Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-120

Kategori Berita

.

Tim Wasev ke Dompu Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-120

Koran lensa pos
Selasa, 21 Mei 2024


Dompu, koranlensapos.com - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI-AD melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu, Selasa (21/5/2024).

Kunker Tim Wasev yang dipimpin Laksma TNI Werijon, M. Han (Waaster Panglima TNI) didampingi Letkol Inf. Yatiman untuk meninjau secara langsung progres pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di daerah bermotto Nggahi Rawi Pahu itu.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan pemaparan Dan Satgas TMMD ke-120 Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M terkait progres pelaksanaan program yang dulu bernama ABRI Masuk Desa itu.

Acara tersebut dihadiri pula Bupati Dompu, Kader Jaelani, Ketua DPRD Andi Bachtiar dan sejumlah pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) seperti Kepala Bappeda dan Litbang Gaziamansyuri, Kepala Dinas PUPR Aris Ansyari, Kepala DPMPD Agus Salim dan Kepala Bagian Prokopim Setda Dompu Yani Hartono. Hadir pula Danramil 1614-01/Dompu, Kapten Kav. M. Kasim selaku Dan SSK TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu dan sejumlah Perwira Staf Kodim 1614/Dompu.

Waaster Panglima TNI, Laksamana TNI Werijon, M. Han menyampaikan terima kasih kepada Pemda Dompu yang telah memberikan kepercayaan kepada Kodim 1614/Dompu untuk melaksanakan percepatan pembangunan di daerah melalui program TMMD ke-120 tahun anggaran 2024 ini. Terima kasih juga disampaikan Wasev kepada Kodim 1614/Dompu di bawah kepemimpinan Dandim 1614/Dompu yang telah bersemangat melaksanakan Program TMMD ke-120 di Kabupaten Dompu.

Terima kasih dan saya apresiasi atas pelaksanaan TMMD di Kabupaten Dompu. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya setelah mendengarkan paparan Dandim 1614/Dompu.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjuan langsung ke lokasi sasaran TMMD ke-120 di Desa Serakapi dan Desa Madaprama Kecamatan Woja. Di Desa Serakapi meninjau pembuatan jalan ekonomi sepanjang 1,8 km. Sedangkan di Desa Madaprama meninjau renovasi masjid As-Salam, pembuatan jembatan penghubung menuju akses lokasi pertanian dan pembangunan MCK. Wasev juga meninjau pembuatan sumur bor di Kelurahan Simpasai. (emo).