Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Silaturahmi ke Ponpes As - Salam

Kategori Berita

.

Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Silaturahmi ke Ponpes As - Salam

Koran lensa pos
Kamis, 30 Mei 2024


 Dompu, koranlensapos.com - Guna mempererat ikatan tali persaudaraan antara sesama,  Pasi Intel Kodim 1614/Dompu Kapten Inf Adisan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) As-Salam Desa Katua Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Rabu (29/5/2024).

Kunjungan Pasi Intel disambut dengan ramah dan penuh keakraban dari Pimpinan Ponpes As - Salam, Ustadz Mujahidul.Haq, S..Pd.I didampingi tiga orang guru lainnya.


Dalam suasana santai dan penuh dengan keakraban itu, Ustadz Mujahidul Haq berterima kasih atas kunjungan Pasi Intel.

"Kami ucapakan terima kasih kepada jajaran Kodim 1614/Dompu yang selama ini tetap menjalin tali silaturahmi dengan kami di Ponpes ini, sehingga kepercayaan kami terhadap Institusi TNI sangat tinggi," ucapnya.

Ustadz mengaku masih ada yang menggiring opini negatif terhadap keberadaan Ponpes yang dibinanya itu.

"Jujur saja, kami sangat tidak senang jika ada oknum-oknum yang sengaja ingin menggiring opini negatif terhadap kami karena kecintaan kami terhadap NKRI lebih khususnya Daerah Kabupaten Dompu sangat tinggi", terang Pak Ustadz.

"Ke depan, kami sudah merencanakan yakni, hendak mengajak semua Personil jajaran Kodim 1614/Dompu untuk berolahraga bersama, salah satunya mungkin bermain bola serta mengadakan perkemahan di lapangan Makodim 1614/Dompu bagi santri/santriwati," ujarnya.

Pasi Intel mewakili Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M.engucapakan terima kasih juga atas terjaganya hubungan persaudaraan selama ini. 

"Semoga hubungan baik yang telah kita bina bersama ini semakin erat," kata Pasi Intel.

Selaku pihak Kamtibmas di Kabupaten Dompu, khususnya TNI - Polri, mengajak para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat untuk saling menjaga kondusivitas wilayah dalam menghadapi pesta Pilkada yang akan datang.

Pada momen tersebut, Pasi Intel menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Pimpinan Ponpes As-Salam.

Pimpinan Ponpes As-Salam sangat mengapresiasi terhadap Pihak Kodim 1614/Dompu yang telah memiliki niat baik untuk menyerahkan Bendera Merah Putih mengingat dalam waktu dekat akan ada perayaan guna memperingati hari lahir Pancasila yang dirangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2024. (*).