Dandim 1614/Dompu Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel PAM VVIP RI 1 di Sumbawa

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel PAM VVIP RI 1 di Sumbawa

Koran lensa pos
Kamis, 02 Mei 2024

Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M memimpin Apel Pengecekan Pasukan Pengamanan VVIP RI 1di Pasar Seketeng, Sumbawa, Kamis pagi (2/5/2024)



Sumbawa, koranlensapos.com - Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M, selaku selaku Danpas Incognito wilayah Sumbawa memimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel PAM VVIP RI 1 di Pasar Seketeng, Sumbawa, Kamis pagi (2/5/2024).

Dalam perhatiannya terhadap seluruh pasukan gabungan, Dandim menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah mengaruniai nikmat kesehatan dan kekuatan sehingga bisa hadir di (Pasar Seketeng) ini guna melaksanakan tugas mulia yakni mengamankan area yang akan dikunjungi oleh Bapak Presiden Joko Widodo.

"Saya pastikan lagi ke semua anggota baik yang bertugas di ring satu, dua dan tiga agar memahami tugas dan tanggung jawabnya yang sudah dibagikan oleh Danposnya masing-masing.
Mari kita sama-sama melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Ada kendala segera dilaporkan agar sesegera mungkin dapat kita atasi," tegas Perwira Menengah TNI-AD tersebut.

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M saat memberikan pengarahan kepada personel PAM VVIP Kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Sumbawa, Kamis (2/5/2024)


Danpas meminta agar memastikan sektor yang telah dipertanggungjawabkan dalam kondisi aman. 

"Ciptakan suasana aman, sehingga Bapak Presiden Kita merasa nyaman selama kegiatan kunjungannya di Provinsi NTB khususnya di Kabupaten Sumbawa ini hingga usai dan kembalinya nanti," pintanya.

Ditambahkan pula agar personel pengamanan memperlakukan warga masyarakat dengan humanis.

"Semoga rangkaian kegiatan tugas PAM VVIP kita kali ini berjalan dengan aman dan lancar," harap Dandim.

Hadir dalam apel pagi tersebut  Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Dandenpom Mataram Letkol Cpm Ahmad Suraidi S.H., M.H, Kadisper Lanud TGKH Zam Letkol ADM H. Amir Hidayat, Kapolres Sumbawa Barat Akbp Yasmara Harahab, S.I.K., dan sejumlah Pimpinan pendukung lainnya. (Pendim1614).