Wujud Kecintaan, Ibu Ketua Persit Kodim 1614/Dompu Besuk Anak KBT yang Sakit

Kategori Berita

.

Wujud Kecintaan, Ibu Ketua Persit Kodim 1614/Dompu Besuk Anak KBT yang Sakit

Koran lensa pos
Kamis, 11 April 2024

Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu, Ny. Anindita Dwi Astrini Riyan bersama anggota menjenguk salah satu anak KBT yang sakit


Dompu, koranlensapos.com - Selaku Ketua Persit KCK sekaligus Ibu Ketua Umum bagi Anak-anak Keluarga Besar Tentara Cabang Kodim 1614/Dompu, Ny Anindita Riyan yang didampingi oleh sejumlah Ibu-ibu Pengurus Persit KCK, Membesuk salah satu Anak KBT Yang Sakit, Pada hari Selasa (09/04/2024) Pukul 10 00 Wita.

Masih dalam suasana Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Ibu Ketua Persit KCK Kodim 1614/ Dompu ini Membesuk anak dari Serka Abdul Salam dan memberikan semangat semoga lekas sembuh dan juga berupa santunan, yang beralamatkan di Jln Wira Bhakti No 3 Kelurahan Bada, di kediaman Perumahan Dinas Serka Abdul Salam.
An Sultan Arifin Dompu, usia (13) Tahun menderita sakit sejak umur 4 tahun akibat tertabrak temannya  saat bermain sepeda di pekarangan rumah. Kejadian naas tersebut terjadi saat Bapaknya masih berdinas di Kodam XVII Cendrawasih Papua.

Keterangan dari Dokter yang pernah menanganinya "An Sultan Arifin Dompu, menderita penyakit lumpuh akibat urat sarafnya terjepit pasca kecelakaan itu".
Harus rutin dilaksanakan terapi yang intensif ke Dokter Spesialis bagian urat saraf. Hingga kini kondisinya hanya bisa terbaring, tidak dapat beraktivitas sebagaimana layaknya anak-anak sebaya yang selalu aktif bermain.

Ungkapan rasa senang dan bahagia serta ucapan terimakasih yang tak terhingga dari Keluarga Serka Abdul Salam atas Uluran tangan dan kunjungan Ibu Ketua. Doa dan harapan dari Ibu Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1614/Dompu dalam kunjungannya kali ini terhadap "Anakda Sultan Arifin Dompu, Semoga lekas sembuh sehingga dapat bermain di luar bersama teman-teman, Aamiin.(Pendim1614)*