Keluarga Besar Koramil Manggelewa Berbagi Takjil Sekaligus Bukber

Kategori Berita

.

Keluarga Besar Koramil Manggelewa Berbagi Takjil Sekaligus Bukber

Koran lensa pos
Selasa, 02 April 2024
Kegiatan pembagian takjil gratis oleh keluarga besar Koramil 06/Manggelewa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Markas Koramil Manggelewa, Senin sore (1/4/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Keluarga besar Koramil 1614-06/Manggelewa melaksanakan kegiatan sosial membagikan takjil gratis yang dirangkaikan dengan buka bersama, Senin sore (1/4/2024).

Pembagian takjil dilaksanakan di depan Markas Koramil Manggelewa pada Senin sore pukul 17.30 Wita oleh anggota Koramil bersama para Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Manggelewa yang dipimpin Ws. Danramil, Peltu Toto Supriadin.

Sebanyak 150 menu takjil berupa kolak pisang dan es buah dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintasi jalur itu.

"Kegiatan ini sebagai upaya kita mencari keberkahan di bulan puasa. Selain berburu pahala, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi keluarga besar Koramil 1614-06 Manggelewa dengan masyarakat," jelas Ws. Danramil Manggelewa, Peltu Toto Supriadin.

Usai pembagian takjil kepada pengguna jalan, pada pukul 18.14 Wita, dilaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan shalat magrib secara berjamaah. Kemudian disambung dengan tausiyah agama (Kultum) oleh H. Abdurohman.

Salah satu tokoh muda, Syam mengapresiasi kekompakan keluarga besar Koramil 06/Manggelewa di dalam melaksanakan serangkaian kegiatan tersebut di atas untuk meraih pahala yang tinggi di sisi Allah SWT dan mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadan.

"Semoga ini dapat memotivasi generasi muda untuk selalu meningkatkan amal ibadah dan rajin bersedekah," harapnya. (emo).