Hingga H+3 Lebaran, Personel Gabungan di Dompu Siaga Laksanakan Tugas di 3 Pospam

Kategori Berita

.

Hingga H+3 Lebaran, Personel Gabungan di Dompu Siaga Laksanakan Tugas di 3 Pospam

Koran lensa pos
Sabtu, 13 April 2024

Pelayanan di Pospam Kecamatan Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Hingga hari ketiga pasca Idulfitri 1445 H, Jumat (12/4/2024), personel gabungan dari Kodim 1614/Dompu, Polres, Brimob, Dishub, Orari, Senkom, dan Dikes tetap standby melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan.

Konsistensi personel gabungan dalam pelaksanaan tugas ini guna menjamin dan memastikan Kabupaten Dompu dalam keadaan tenteram dan aman.

Sebagaimana diketahui, Pelayanan Pospam gabungan di Kabupaten Dompu kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya, Pospam berada di tiga titik pusat keramaian yakni :
Pertama di tempatkan di Pusat Kota Dompu, yang ke dua di Pusat keramaian Pos Pam Terminal Ginte, dan yang ke tiga terpusatkan di Cabang Banggo (Manggelewa).


Di samping memantau dan melaporkan secara langsung perkembangan situasi di pusat keramaian Pasca Perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M, petugas juga turut membantu kelancaran arus lalulintas akibat kepadatan kendaraan warga yang berlalu-lalang di lokasi pusat keramaian tersebut dan tanggap serta bertindak cepat terhadap laporan maupun pengaduan warga terkait Kamtibmas yang sewaktu-waktu kemungkinan terjadi. (Pendim1614)