Dandim Shalat Jumat dan Doa Bersama Anggota di Masjid Al- Munaady Makodim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Dandim Shalat Jumat dan Doa Bersama Anggota di Masjid Al- Munaady Makodim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Sabtu, 03 Februari 2024

Doa bersama di Masjid Al-Munaady Makodim 1614/Dompu memohon perlindungan, pertolongan dari keberkahan dari Allah SWT, Jumat (2/2/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM melaksanakan shalat jumat bersama anggota Kodim 1614/Dompu di Masjid Al Munadi Makodim Dompu, Jumat (2/2/2024).

"Sholat Jumat dan doa bersama masyarakat adalah merupakan kegiatan terpadu yang dilaksanakan secara rutin dengan tujuan selain melaksanakan ibadah sholat jumat juga sebagai wahana melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat yang ada di masjid,”ujar Dandim 1614/Dompu usai melaksanakan kegiatan Sholat jumat

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain ibadah sholat jumat adalah untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat, karena kami (TNI) tidak akan bekerja dengan baik tanpa adanya kerjasama dengan rakyat.

Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat muslim dalam bermasyarakat. Ibadah yang kita lakukan hendaklah senantiasa didasari keimanan dan ketakwaan. Hal ini sebagai wujud ketaatan dan kecintaan kita kepada Allah SWT secara tulus dan ikhlas,”imbuhnya

Melalui sholat jumat dan doa bersama ini, mari kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Papua maupun Perbatasan NKRI diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dari berbagai macam bahaya. (emo).