Babinsa dan Bhabinkamtibmas Songgajah Komsos dengan Warga Pasca Pemilu 2024

Kategori Berita

.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Songgajah Komsos dengan Warga Pasca Pemilu 2024

Koran lensa pos
Jumat, 23 Februari 2024

Kegiatan Komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas Songgajah bersama warga binaan, Kamis (22/2/2024)


Dompu, koranlensapos.com - Salah satu upaya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sekaligus mempererat hubungan persaudaraan bersama warga masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Desa Songgajah Koramil 1614-02/Kempo Koptu Ahyar bersama Bhabinkamtibmas Bripda Eddy rutin melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) sekaligus bersilaturrahmi. Komsos kali ini dilaksanakan di Dusun Ruhu Ruma Desa Songgajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Kamis (22/02/2024) Pukul 10.00. 

Dalam kesempatan Komsosnya tersebut, Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat bina'anya akan penting nya rasa aman dan nyaman dan kebersihan di lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan Komsos bersama warga kali ini juga, Babinsa mengajak warga agar jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh oknum yang sengaja memperkeruh suasana terkait hasil Pemilu 2024. 

"Apapun dan siapapun yang terpilih kita harus hargai dan menjunjung tinggi karena hal tersebut merupakan hasil dari pemilihan dari suara rakyat terbanyak, "ungkap Babinsa". (*).