Amanat Danrem 162/WB: Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Kategori Berita

.

Amanat Danrem 162/WB: Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

Koran lensa pos
Senin, 08 Januari 2024

Upacara bendera di Makodim 1614/Dompu, Senin pagi (8/1/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Brigjen Agus Bhakti mengamanatkan kepada seluruh anggota TNI yang berada di jajaran Korem 162/WB untuk mengindari pelanggaran sekecil apapun.

Amanat itu disampaikan Pasiter Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. M. Yamin saat menjadi Inspektur Upacara di Lapangan Makodim 1614/Dompu, Senin pagi.(8/1/2024).

"Pada kesempatan yang baik ini, saya kembali menekankan kepada seluruh anggota yang berada di jajaran Korem 162 Wira Bhakti, untuk selalu menghindari bentuk pelanggaran sekecil apapun," pesan Danrem yang dibacakan Pasiter Kapten Inf. M. Yamin.


Dicontohkan pelanggaran dimaksud seperti penyalahgunaan Narkoba, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Asusila dan Tidak Hadir Tanpa Izin (THTI).

Danrem juga menekankan seluruh prajurit TNI agar tidak melakukan perkelahian dengan masyarakat maupun instansi lain. 

"Jaga selalu hubungan yang harmonis serta tetap menjaga silaturahmi terhadap seluruh instansi dan mitra Korem 162/Wira Bhakti yang ada di Wilayah Nusa Tenggara Barat, agar ke depan dalam setiap pelaksanaan tugas Korem 162Wira Bhakti dapat dilaksanakan dengan lebih mudah dan lancar serta tidak ada kendala yang berarti," tandasnya. (emo).