Dua Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo Laksanakan Patroli Ronda Malam

Kategori Berita

.

Dua Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo Laksanakan Patroli Ronda Malam

Koran lensa pos
Senin, 13 November 2023
Kegiatan ronda malam Babinsa Lasi, Sertu Nurdin dan Babinsa Kramat, Serma Sudirman bersama warga di wilayah binaan masing-masing, Minggu (12/11/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Dua Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo kembali melaksanakan patroli ronda malam rutin, Minggu malam (12/11/2023).

Kedua Babinsa dimaksud yakni 
Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin dan Babinsa Kramat, Serma Sudirman.

Babinsa Lasi, Sertu Nurdin melaksanakan patroli malam sekaligus kongko bersama warga  binaan bertempat di Dusun Nanga Lasi Desa Lasi.

Babinsa hadir di tengah-tengah warga yang sedang berkumpul sambil nongkrong untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian di lahan mereka maupun aktivitas lainya.

Babinsa mengapresiasi kebersamaan yang terjalin dengan baik di tengah masyarakat, sehingga tercipta suasana kehidupan yang harmonis dalam ikatan persaudaraan dan persahabatan.

"Mari kita jalin terus ikatan silaturahmi di antara kita," ajaknya.

Selanjutnya Babinsa mengajak warga binaan untuk beristirahat guna memulihkan stamina agar bisa melanjutkan aktivitas pada siang hari. 

Sementara Babinsa Kramat, Serma Sudirman melaksanakan patroli ronda malam bersama warga binaan di Dusun Kramat.

Ronda malam dilakukan untuk menjaga keamanan desa agar masyarakat bisa beristirahat di malam hari sekaligus bersilaturahmi  untuk memberikan rasa aman kepada warga binaan.


"Mari kita tetap waspada menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing," ajak Babinsa. (emo).