Dandim 1614/Dompu Tinjau Lokasi Karya Bhakti dan Bersilaturrahmi dengan Warga SMK We Save Creative

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Tinjau Lokasi Karya Bhakti dan Bersilaturrahmi dengan Warga SMK We Save Creative

Koran lensa pos
Jumat, 24 November 2023

Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M didampingi Pasiter Kapten Inf. M. Yamin bersilaturahmi dengan keluarga besar SMK We Save Creative sekaligus meninjau progres pembuatan tempat wudhu siswa di sekolah tersebut, Rabu (22/11/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Pembuatan tempat wudhu di SMK We SAVE CREATIVE (International Islamic School) Karya Bakti TNI dari Kodim 1614/Dompu memasuki hari ketiga.


Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M didampingi Pasiter Kapten Inf M Yamin, turun langsung ke lokasi guna memastikan persentase hasil yang telah dicapai dalam proses pekerjaan oleh anggotanya, Rabu, (22-11-2023).

Program bertajuk "Karya Bhakti yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh" tersebut melibatkan sejumlah Personel Kodim 1614/Dompu dan dibantu warga di sekitar.

Pendiri Yayasan Agus Setiawan, S.Pd, bersama para guru dan murid menyambut dengan baik penuh dengan kekeluargaan atas kedatangan rombongan Komandan Kodim ini. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak Komandan Kodim beserta jajaran yang telah membantu kami dalam pembangunan tempat wudhu di SMK Creative ini. Kami Doakan semoga kebaikan ini menjadi amal baik di sisi Allah," ucap tokoh muda inspiratif tersebut.

Dandim juga berharap kepada personelnya agar dalam proses pengerjaanya bisa cepat dan tepat, artinya cepat terselesaikan dengan tuntas namun mutunya juga tetap diprioritaskan guna dalam pemanfaatannya dapat bertahan lama dalam jangka waktu yang lama.

"Supaya secepatnya dapat digunakan biar tidak antre panjang lagi seperti biasa," kata Dandim.

Peninjauan Dandim di lokasi kali ini tidak hanya ingin memantau langsung kegiatan personelnya di lapangan, tetapi sekaligus hendak bersilaturahim dengan para Guru dan Murid di Sekolah tersebut agar lebih mengenal dan akrab juga sekalian ingin berbagi ilmu dan pengalaman agar sukses.

Banyak hal yang disampaikan  Dandim kepada para Guru terlebih kepada para Siswa maupun Siswi di SMK We SAVE CREATIVE tersebut seperti memberi motifasi kepada para siswa dan siswi agar membiasakan diri sejak dini berdisiplin dan menghargai waktu. 

"Belajar dan belajar yang sungguh-sungguh sehingga bisa bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Dompu ini. Raihlah cita-citamu supaya menjadi orang yang sukses dan bagi yang mau mendaftar menjadi TNI mulai dari sekarang harus siapkan  fisik, mental, dan jaga kesehatannya," ucap Perwira TNI bertanda pangkat dua mawar tersebut seraya menyampaikan kalimat motivasi "Lakukanlah Perubahan Walaupun Kecil, Karena Perubahan Besar Diawali Langkah Kecil". (emo).