Dandim 1614 Hadiri Baksos dan Penanaman Pohon di Polres Dompu

Kategori Berita

.

Dandim 1614 Hadiri Baksos dan Penanaman Pohon di Polres Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 05 November 2023
Penanaman pohon yang dilakukan TNI dari Kodim 1614/Dompu di RTH Polres Dompu, Sabtu (4/11/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di ruang terbuka hijau Polres Dompu, telah berlangsung kegiatan Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan dan Penanaman Pohon, Sabtu (4/11/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Dompu yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Jamaludin S.Sos dan anggota. Hadir pula Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M yang diwakili oleh Pasi Pers Kodim 1614/Dompu Kapten Czi Arif  Budimasyah beserta sejumlah anggota dan Babinsa. Hadir juga Camat Dompu Ardiansyah S.E, BKPH Topaso, Bhayangkari Polres Dompu, dan juga Siswa-siswi Santri dari Pondok Pesantren Al Goniyyu Kabupaten Dompu.

Wakapolres Kompol Jalamuddin saat membuka kegiatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkesempatan hadir.

"Semoga kegiatan yang baik ini dapat bermanfaat," ucapnya.

Pelaksanaan Penanaman Pohon dari masing-masing Perwakilan Instansi. Sedangkan pembagian Bantuan sosial dari Polres Dompu kepada  para Santri Al Goniyyu Kabupaten Dompu.

Pukul 11.10 Wita seluruh rangkaian kegiatan selesai yang ditutup dengan Doa.

Pasi Pers Kodim 1614/Dompu Kapten Czi Arif Budimansyah mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Dompu 

"Kegiatan penghijauan dan pembagian Bansos yang dilakukan oleh Polres Dompu ini adalah merupakan salah satu kegiatan positif yang perlu ditingkatkan dan dilakukan secara rutin," ucapnya. (emo).