Warga Manggemaci Lepas Kangen Bersama HMQ, Mantan Walikota Bima Dua Periode

Kategori Berita

.

Warga Manggemaci Lepas Kangen Bersama HMQ, Mantan Walikota Bima Dua Periode

Koran lensa pos
Sabtu, 14 Oktober 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Calon Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H.M. Qurais H. Abidin, Jumat malam (13/10/2023) melaksanakan silaturrahim bersama masyarakat Lingkungan Samporo Kelurahan Manggemaci Kota Bima. 


Kehadiran Mantan Walikota Bima dua Periode tersebut, disambut hangat warga Lingkungan Bedi dan Samporo, bagaimana tidak rasa kangen warga kepada HMQ (sebutan untuk Dewan Pembina Partai Demokrat NTB ini), seolah terobati malam hari tadi. 


Didampingi Putri pertama Selvy Novia, HMQ mengaku bangga atas sambutan warga yang cukup meriah, "saya bangga dan terima kasih kepada warga yang menyambut kehadiran saya dengan ramah dan meriah", tutur Qurais. 


Di moment yang penuh keakraban tersebut, H.M. Qurais H. Abidin juga memohon doa dan dukungan semoga pada kontestasi Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2023 mendatang bisa lolos sebagai Anggota DPR RI. 


Qurais juga berjanji, apabila dirinya lolos sebagai Anggota DPR RI, ingin prioritaskan memperjuangkan pembangunan jembatan Lewimori, sehingga memudahkan akses transportasi bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Bima. Selain itu Pupuk bagi Petani juga menjadi atensi bagi HMQ. 


Silaturrahim H.M. Qurais H. Abidin di Lingkungan Samporo Kelurahan Manggemaci diakhiri sesi interaksi bersama masyarakat. Beberapa perrnintaan warga, seperti kebutuhan pembangunan masjid, air bersih, sarana olahraga, dan sebagainya, alhamdulillah diamini dan dikabulkan langsung oleh HMQ. 


Acara silaturrahim lebih kurang 2 jam tersebut, juga diwarnai pemberian tali asih kepada beberapa warga yang betul-betul membutuhkan,  kegiatan silaturrahim berjalan dengan baik dan lancar. (LP-01)