Jelang Pilkades, Babinsa Serakapi Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas dan Tali Silaturahmi

Kategori Berita

.

Jelang Pilkades, Babinsa Serakapi Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas dan Tali Silaturahmi

Koran lensa pos
Jumat, 13 Oktober 2023
Kegiatan silaturahmi Babinsa Serakapi, Serka Yaman dengan warga binaan di Dusun Serakapi Satu, Kamis malam (12/10/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Serakapi Koramil 1614-01/Dompu, Serka Yaman mengimbau warga binaan agar bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. 


"Terutama menjelang pelaksanaan kampanye (tanggal 17 - 19 Oktober) dan hari pemungutan suara (tanggal 23 Oktober 2023) yang sudah semakin dekat ini. Mari kita jaga bersama supaya desa kita tetap aman, damai, tenang dan kondusif," ajak Babinsa saat silaturahmi dengan warga binaan di Dusun Serakapi Satu, Kamis (12/10/2023).

Ditegaskan Babinsa, dalam perhelatan demokrasi tentu saja setiap orang berbeda pilihan. Untuk itu harus saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Hindari perdebatan dan percekcokan yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan dalam kehidupan bermasyarakat. 

"Kita semua adalah bersaudara. Perbedaan pilihan jangan merusak tali silaturahmi, tetapi hendaknya justru memperkokoh tali silaturahmi. Berbeda pilihan itu biasa. Tidak perlu dipertentangkan. Mari kita saling menghormati dan saling menghargai perbedaan pilihan yang ada" tandasnya. (eno).