Dandim 1614/Dompu Resmikan Sekretariat Bersama LVRI dan PPM

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Resmikan Sekretariat Bersama LVRI dan PPM

Koran lensa pos
Sabtu, 21 Oktober 2023
Peresmian Kantor Sekretariat Bersama LVRI dan PPM Kabupaten Dompu oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, Jumat (20/10/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Makodim 1614/Dompu, berlangsung kegiatan Peresmian Kantor Sekretariat Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu. Peresmian dilakukan Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M. M pada Jumat (20/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M. Ketua Veteran H. A. Rasul Ismail, Sekretaris Veteran (Purn) H Marsita Nursalam, H. Mansur HD dan sejumlah anggota Veteran Sekabupaten Dompu, serta Pengurus PC PPM Kabupaten Dompu. Hadir pula semua Perwira dan anggota Makodim.

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan sehingga bisa bersilaturahim dalam rangka Peresmian Kantor Sekretariat Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Dompu.

"Peresmian Kantor Legiun Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Kodim 1614/Dompu ini sebagai ucapan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi kami kepada para pejuang Kemerdekaan Bangsa, khususnya para anggota Veteran atas jasa-jasanya kepada Bangsa dan Negara kita tercinta Indonesia," ucap Dandim.

"Kami dari anggota TNI yang masih aktif tetap membangun silaturahim yang intens dengan sesepuh kita anggota Veteran yang telah banyak berbuat untuk NKRI. Tanpa mereka kita tidak bisa merasakan nikmatnya kemerdekaan seperti ini. Ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih memperhatikan kesejahteraan para pejuang Bangsa," ungkapnya.

Ketua DPC LVRI dan Ketua PC PPM Kabupaten Dompu yang disampaikan oleh Drs H A Rasul Ismail dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan berterima kasih kepada  Dandim 1614/Dompu karena telah mendapatkan kehormatan yang luar biasa untuk meresmikan Kantor Veteran yang berlokasi di Makodim 1614/Dompu secara ikhlas.

"Ini diluar dugaan kami," ujarnya.

Selanjutnya pemotongan pita oleh Dandim 1614/Dompu kemudian penandatanganan surat  peresmian sekaligus penyerahan kunci kantor bersama Ketua DPC LVRI dan Ketua PC PPM Kabupaten Dompu.

Seluruh rangkaian kegiatan selesai ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Mayor Inf (Purn). H Nursalam. (emo).