Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Warga Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kategori Berita

.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Warga Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Koran lensa pos
Selasa, 03 Oktober 2023
Kegiatan kerja bakti Bhabinkamtibmas Aipda Erdan dan Babinsa Serma Suherman membantu warga binaan membuat pondasi rumah sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas 



Dompu, koranlensapos.com - Bhabinkamtibmas Desa Doromelo AIPDA Erdan bersama Babinsa Serma Suherman melaksanakan sambang dan selanjutnya membantu warga binaan yang sedang mengerjakan pondasi rumah sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan Selasa, (3/10/2023) sekira pukul 09.00 Wita bertempat di Jln. Lintas Calabai, Dusun Makmur, Desa Doromelo, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu dengan penuh antusias.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengimbau agar selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif didesa menjelang pilkaďes serentak tahun 2023 di Kabupaten Dompu.

Adapun hasil yang dicapai, terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan warga binaan. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga akan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat. 

Erdan menambahkan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian TNI - Polri terhadap kondisi lingkungan serta memberi contoh (edukasi) warga agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta Kamtibmas.

Tak hanya itu, melalui kesempatan ini, diharapkan dapat membentuk tali silaturahmi dan hubungan emosional yang baik antara Kepolisian Sektor Manggelewa dengan masyarakat.

"Sehingga berdampak pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Manggelewa," tutur Erdan.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.00 WITA, berjalan dengan aman dan lancar sembari terus berkoordinasi dengan semua pihak dan terus dilakukan penggalangan.
(aby).