Pertandingan Perdana Voli Putri "Dandim Cup 2023", Tim Bali Satu Tampil Gemilang

Kategori Berita

.

Pertandingan Perdana Voli Putri "Dandim Cup 2023", Tim Bali Satu Tampil Gemilang

Koran lensa pos
Rabu, 27 September 2023

 

Pertandingan perdana voli putri "Dandim Cup 2023" yang berlangsung di Lapangan Voli Makodim 1614/Dompu, Selasa sore (26/9/2023), Tim Bali Satu Vs Tim Pekat


Dompu, koranlensapos.com - Memperingati HUT TNI ke-78 dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", Kodim 1614/Dompu menyelenggarakan kegiatan lomba Kejuaraan Bola Volly Dandim Cup 2023.

Turnamen ini mulai berlangsung pada hari Selasa (26/9/2023) pukul 15.00 Wita.

Tampil perdana tim putri andalan dari Kecamatan Pekat berhadapan dengan tim putri dari Bali Satu (Kecamatan Dompu).

Sekadar informasi tim voli putri dari Kecamatan Pekat asuhan Pelatih andal Iwansyah dengan Kapten Imelda ini pernah mewakili Kecamatan Pekat di turnamen tingkat kabupaten tahun lalu.

Sebelum pertandingan dimulai, Ketua Umum Tim dari Kecamatan Pekat, Lettu Inf Hamzah optimis dan berharap sore ini pulang dengan membawa hasil kemenangan.

Tim lawan dari Bali Satu pun patut diperhitungkan. Tim asuhan Pelatih Syahudin dengan Kapten Iras Wati cukup diperhitungkan dan disegani  lawan dalam tiap kali bertanding. Catatan prestasinya pun cukup gemilang.

Ketua umum Tim dari Bali Satu Kapten Kav M Kasim pun mengaku optimis dan yakin menang.

"Gaya main dari tim lawan sudah kita baca semua, tentunya titik kelemahannya sudah kita kuasai," ujarnya sesaat sebelum berlaga.

Pertandingan pun dimulai. Mulai set pertama permainan berlangsung seru. Kedua tim saling unjuk kemampuan. Hasilnya tim Bali Satu unggul dengan skor 26-21.

Pada set kedua, permainan berlangsung sengit. Tim Bali Satu masih unggul dengan skor tipis 26-24.

Set ketiga sebagai pemungkas, perlawanan tim Pekat kian melemah. Tim Bali Satu memastikan krmrnangan dengan perolehan skor telak 25 -14. 


Peluit panjang Wasit Muslimin, S. Pd mengakhiri pertandingan. Hakim garis Ibu Hasnah, S. Pd  mengumumkan pertandingan Tim Putri sore ini mutlak dimenangkan oleh Team dari Bali Satu dan berhak mendapatkan tiket untuk bertanding ke putaran berikutnya.
(Pendim1614).