Rapat Pleno MTsN 1 Kota Bima, Dihadiri Wali Murid dan Pengurus Komite

Kategori Berita

.

Rapat Pleno MTsN 1 Kota Bima, Dihadiri Wali Murid dan Pengurus Komite

Koran lensa pos
Sabtu, 19 Agustus 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bima, pagi ini melaksanakan rapat pleno bersama wali peserta didik kelas 7, 8 dan kelas 9, Sabtu (19/8/2023). 


Kegiatan yang bertempat di halaman Madrasah setempat, dihadiri Kepala Sub Bagian TU Kementerian Agama Kota Bima, Drs. Mahmud, SH, Sekretaris Dinas Dikbud Kota Bima, Kepala MTsN 1 Kota Bima H. Abdul Gani,S.Ag, Ketua Komite H. Abdul khayir, dan semua wali peserta didik. 


Acara dilaksanakan dengan penuh hikmat dan keakraban tersebut, juga dirangkaikan dengan  laporan pertanggungjawaban Komite dan Pemilihan Pengurus Komite Periode 2023 - 2026.


Rapat pleno yang menghadirkan seluruh wali peserta didik tersebut, membahas program-program Madrasah tahun 2023/2024. diantaranya program intrakurikuler, ekstrakurikuler, sarana dan prasarana serta peningkatan mutu pendidikan. 


Kepala MTsN 1 Kota Bima, H. Abdul Gani, S.Ag dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Komite serta Wali Murid yang hadir pada kesempatan ini. Ia menjelaskan bahwa Program prioritas MTsN 1 Kota Bima l, yakni dibidang akademik, kompetisi sains, matematika dan IPS madrasah, MTsN 1 Kota Bima menjuarai semua kategori. Lomba apa saja di bidang akademik, MTsN 1 Kota Bima insya Alloh yang terbaik. 


Satu-satunya Madrasah Negeri seluruh Indonesia yang masuk dalam lomba hafal hadits itu ada di MTsN 1 Kota Bima, kita mendapat terbaik ke 4 tingkat nasional. Ini prestasi yang sangat membanggakan, ujarnya. Disamping prestasi, yang kita perhatikan adalah sarana, agar memadai dan nyaman bagi anak-anak dalam belajar.  (SUKUR)