Bangun Sinergitas, Polda NTB Gandeng Senkom Mitra Polri Gelar FGD

Kategori Berita

.

Bangun Sinergitas, Polda NTB Gandeng Senkom Mitra Polri Gelar FGD

Koran lensa pos
Rabu, 02 Agustus 2023

 

Mataram, Lensa Pos NTB - "Mudah-mudahan Senkom Mitra Polri dapat membawa nama baik Polri di tengah-tengah masyarakat, dan ini menjadi pengabdian kita untuk Bangsa dan Negara", demikian disampaikan Dirbinmas Polda NTB, Kombes Pol. Desy Ismail, S.IK saat membuka Focus Group Discussion (FGD), di hotel Puri Indah Mataram, Rabu (2/8/2023). 


Kegiatan FGD dalam rangka membangun sinergitas Polri ini atas kerjasama Polda NTB dengan Senkom Mitra Polri NTB. FGD pagi ini mengusung tema "Bersama organisasi Senkom Mitra Polri Daerah NTB guna menciptakan Harkamtibmas menjelang tahun politik Pemilu di wilayah NTB". 


Hadir pada kesempatan ini, Dirbinmas Polda NTB, Kombes Pol. Desy Ismail, S.IK, Kasubdit Binpolmas Polda NTB, Dr. H.L. Mustiarep, SH, MM, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi NTB, Yudi Kristiyanto, ST dan 60 Pengurus Senkom Mitra Polri se NTB. 


Dirbinmas Polda NTB, Kombes Pol. Desy Ismail, S.IK dalam sambutannya mengapresiasi Organisasi Senkom Mitra Polri atas eksistensi membantu tugas Polri. Desy Ismail mengingatkan dan berharap di tahun politik, tantangan kedepan semakin besar, suhu politik mulai memanas, kehadiran Senkom Mitra Polri diharapkan bisa menjadi penyejuk. 


Lanjut Desy, Senkom diharapkan dapat berperan serta membantu Polri dalam pengamanan Pemilu, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilihan umum tahun 2024, agar Pemilu berjalan dengan aman dan kondusif. Peran Senkom Mitra Polri  dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif, ungkap Desy. 


Lebih jauh Dirbinmas Polda NTB mengingatkan agar Senkom Mitra Polri tetap menjaga netralitas di tahun politik ini. demikian halnya Polri tetap independen dan netral. Mampu mencegah konflik dan dan bisa menangani permasalahan sosial. 


Terakhir Dirbinmas Polda NTB mengharapkan kepada Senkom Mitra Polri supaya dapat membawa nama baik Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian untuk Bangsa dan Negara, harap Desy. (Rilis : Sukur)