Warga LDII Bima Kemas Liburan dengan Pengajian Santai

Kategori Berita

.

Warga LDII Bima Kemas Liburan dengan Pengajian Santai

Koran lensa pos
Minggu, 02 Juli 2023

 

Bima, Lensa Pos NTB - Pasca Hari Raya Idul Adha 1444 H, masyarakat pada umumnya menikmati liburan bersama keluarga di beberapa tempat wisata yang ada. Demikian halnya Keluarga Besar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Momentum liburan pasca Hari raya dimanfaatkan  untuk kegiatan Pengajian. 

Seperti halnya DPD LDII Kota Bima dan LDII Kabupaten Bima, bergabung melaksanakan pengajian santai, sabtu (1/7/2023).  


Tempat wisata yang menjadi pilihan di tahun 2023 ini adalah Pantai Papa yang berlokasi di Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB. 


Sedikitnya 300 Warga LDII menikmati liburan di Pantai Papa dengan berbagai kegiatan, seperti lomba tarik tambang, volly pantai, sepak bola, juga beberapa game lainnya. 


Suasana semakin memukau dengan tampilan generasi penerus LDII mempersembahkan kembangan pencak silat ASAD Tapak III. 


Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan mengapresiasi kebersamaan keluarga besar LDII, menurutnya hari ini merupakan moment bahagia pasca Hari Raya Idul Adha 1444 H, ini adalah moment sekali setahun dalam rangka terus merajut kebersamaan, kekompakkan dan kerukunan antar sesama. 


Terima kasih juga disampaikan oleh Ust. Umar Hamdan kepada keluarga besar LDII di Kecamatan Sape dibawah koordinator Bapak Wardoyo, yang telah menyiapkan makanan dan segala sesuatunya. Semoga ini menjadi lapangan jariyah, urai Umar. 


Acara ditutup dengan Do'a oleh Pembina LDII Bima, H. Miftahul Huda. Rangkaian acara mulai awal sampai akhir Alhamdulillah berjalan dengan aman selamat lancar dan barokah. Sekalian juga diumumkan bahwa tahun depan keluarga besar LDII Bima akan melaksanakan pengajian santai di Kecamatan Wera. (Rilis : SUKUR)