Pengurus KONI Bersilaturrahmi dengan Dandim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

Pengurus KONI Bersilaturrahmi dengan Dandim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Jumat, 14 Juli 2023

 

Kegiatan silaturahmi Pengurus KONI Kabupaten Dompu dengan Dandim 1614/Dompu sekaligus Ketua PERTINA Kabupaten Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, Kamis (13/7/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Pengurus KONI Kabupaten Dompu bersilaturahmi dengan 
Komandan Kodim 1614/ Dompu sekaligus Ketua Persatuan Tinju (PERTINA) Kabupaten Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati ST., M.M. Kunjungan silaturahmi itu berlangsung pada hari Kamis (13/7/2023) pukul 14.30 Wita.

Rombongan tamu dimaksud yakni
Iwan Ermansyah, M. Pd (Wakil Ketua KONI Kabupaten Dompu Bidang Bina Prestasi),  Syarifuddin, SH (Wakil Sekertaris KONI Kabupaten Dompu), Abdul Rajak dan Adnan  (Pelatih Pertina Kabupaten Dompu).
 
Kedatangan Pengurus KONI ini disambut hangat oleh Komandan Kodim 1614/ Dompu yang didampingi Pasiter Kapten Inf M Yamin. Rombongan tamu tersebut kemudian dipersilakan menuju ke ruang kerjanya.

Meskipun baru pertama kali bertatap muka langsung, namun pertemuan itu dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan. Laksana perjumpaan kembali antar sahabat yang lama berpisah.


Dandim 1614/ Dompu  menyampaikan selamat datang di Makodim 1614/ Dompu yang cukup sederhana ini.

"Kami menyampaikan terima kasih pula atas waktu luang dan kesempatannya untuk bertandang ke Makodim ini," ujarnya.


Dandim berterima kasih pula 
karena masih dipercaya untuk memimpin Pertina Kabupaten Dompu melanjutkan  mandat dari Dandim yang sebelumnya.

Dandim menambahkan, sudah kita tahu bersama, bahwa pada saat Dandim yang sebelumnya menjabat sebagai KETUA PERTINA KAB DOMPU Mencapai Prestasi yang gemilang di kancah Provinsi.
Di ajang PORPROV NTB ke XI lalu berhasil memboyong 4 medali emas dan 2 medali perunggu.


"Ini sungguh perolehan prestasi yang luar biasa dari sebelum-sebelumnya dan mengharumkan nama Kabupaten Dompu," kata Dandim.

Dandim sangat optimis, di ajang turnamen pertandingan berikutnya nanti, prestasi tersebut dapat dipertahankan. 

"Kalau bisa kita tingkatkan lagi," ucap Dandim sembari menyampaikan apresiasi kepada para pelatih PERTINA Kabupaten Dompu yang telah berkontribusi besar dalam perolehan prestasi para atlet tinju di Bumi Nggahi Rawi Pahu.

Mewakili Pengurus KONI Kabupaten Dompu, Iwan Ermansyah menyampaikan selamat datang kepada Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M sebagai Dandim 1614/Dompu yang baru sekaligus sebagai Ketua PERTINA Kabupaten Dompu.

"Semoga dengan keberadaan bapak membawa keberkahan bagi Bumi Nggahi Rawi Pahu dan semakin meningkatkan prestasi bagi para atlet PERTINA Kabupaten Dompu," ujarnya.


Iwan menambahkan, pada PORPROV XI lalu, Kabupaten Dompu berhasil meraih posisi kedua perolehan medali setelah Kota Mataram.

"Semoga prestasi dapat dipertahankan terus bahkan lebih meningkat lagi," harapnya. 

Selanjutnya Iwan mengemukakan kegiatan silaturahmi dengan Dandim selaku Ketua PERTINA Kabupaten Dompu ini sekaligus untuk berkoordinasi terkait persiapan Pra PON dan Program Kerja KONI Kabupaten Dompu. 

"Jadwal Pra PON tentatif berbeda-beda setiap cabor. Untuk Cabor tinju mulai tanggal 20 sampai dengan 31 Juli 2023 di Makassar Sulawesi Selatan," kata Iwan. 

Iwan menyebut untuk bertanding di ajang Pra PON, Kabupaten Dompu menurunkan 3 atlet peraih medali emas Porprov lalu. Ketiganya yaitu
Jaelani (46 kg), Saiful (46 Kg)
dan Irmansyah (60 kg).

(emo).