Masyarakat Dompu Berduka, Pasutri di Wawonduru dan Putranya Tewas Dilindas Dump Truck

Kategori Berita

.

Masyarakat Dompu Berduka, Pasutri di Wawonduru dan Putranya Tewas Dilindas Dump Truck

Koran lensa pos
Senin, 24 Juli 2023
Korban laka lantas maut di  Pandai Desa Jambu Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu diatapi terpal oleh warga sekitar TKP untuk melindungi dari terik matahari sebelum dipulangkan ke rumah duka di Dusun Rabatumpu Desa Wawonduru Kecamatan Woja, Senin sore (24/7/2023)



Dompu, koranlensapos.com - Masyarakat Dompu pada Senin sore (24/7/2023) ini dirundung duka. Tiga orang warga Dusun Rabatumpu Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu tewas sekaligus dalam kecelakaan lalu lintas. Peristiwa tragis itu terjadi di jalur lintas Dusun Pandai Desa Jambu Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu pada sekitar pukul 16.00 Wita.

Melansir dari lintassamudra.com, ketiga korban adalah pasangan suami bernama Andi Suwandi dan Rahmawati bersama putranya yang masih balita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis terjadinya laka lantas maut itu saat Andi mengendarai sepeda motor matic merk Yamaha dengan nopol EA 4678 PA. Andi membonceng istri dan anaknya menuju ke arah selatan (Desa Jambu). Tiba di TKP, yakni di Dusun Pandai Desa Jambu, muncul  kendaraan dump truck dari arah yang sama. Dump truck berkecepatan tinggi itu lalu menabrak sepeda motor yang dikemudikan Andi. 

Akibatnya fatal, Andi bersama putranya yang diketahui berumur sekitar 2,5 tahun itu tewas seketika di TKP dengan kondisi sangat memprihatinkan. Sang istri Rahmawati mengalami nasib yang lebih tragis lagi. Ia terseret kendaraan tersebut sekitar 7 Km dari TKP hingga di Dusun Soro Adu Desa Jambu.


Hingga berita ini diturunkan, identitas pelaku tabrak lari tersebut belum diketahui karena pelaku telah melarikan diri dari TKP. Berdasarkan informasi, mobil dump truck itu telah dibakar warga.

Sementara pihak Lantas Polres Dompu langsung turun lokasi untuk melakukan olah TKP.  Jenazah ketiga korban selanjutnya disemayamkan di rumah duka di Desa Wawonduru. 

Informasi yang dihimpun koranlensapos.com, jenazah ketiga korban telah dikebumikan pada malam ini, Senin (24/7/2023) sekitar pukul 20.30 Wita di TPU Desa Wawonduru. Jenazah ketiga korban dimakamkan dalam satu liang lahat.

Kasat Lantas Polres Dompu, AKP Hermansyah, yang dikonfirmasi media ini via pesan whatsupnya, belum memberikan keterangan resmi perihal kejadian tersebut.(emo)