Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rasabou Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kategori Berita

.

Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Rasabou Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Koran lensa pos
Senin, 10 Juli 2023


Kegiatan Komsos Babinsa Rasabou dan Bhabinkamtibmas bersama warga binaan 


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Rasabou Koptu Yahya bersama Bhabinkamtibmas Briptu Julkifli, terus melakukan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat di wilayah binaannya Desa Rasabou, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu. Seperti yang dilakukan pada hari Kamis (6/7/2023) pukul 10.00 Wita. 

Dalam kunjungan itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga agar membantu TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tetap kondusif.

"Dan masyarakat tidak boleh cepat terpancing terhadap isu-isu yang tidak jelas.Agar lebih bisa mengendalikan diri dalam menghadapi permasalahan serta menyelesaikan dengan kepala dingin atau bersikap tenang," kata Babinsa.

Babinsa juga menekankan tentang sinergisitas antara TNI-Polri dan masyarakat terutama tokoh-tokoh, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun warga sangat diperlukan dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Babinsa  menyampaikan kegiatan ini berdampak positif.  Karena aparat dapat melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan dengan warga binaannya.

selanjutnya sebagai aparat kewilayahan, Babinsa mengajak  kepada aparat desa agar selalu berkoordinasi dan  bekerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah binaan. (emo).