Harlah ke 25, DPC PKB Kota Bima Beri Santunan Anak Yatim

Kategori Berita

.

Harlah ke 25, DPC PKB Kota Bima Beri Santunan Anak Yatim

Koran lensa pos
Minggu, 23 Juli 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 25. Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bima, memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, Minggu (23/7/2023). 


Penyerahan santunan untuk Anak Yatim di Panti Asuhan Nurul Mubin Dipimpin langsung Ketua DPC PKB Kota Bima, M. Irfan, S.Sos, M.Si, dan disambut antusias oleh Pengurus Panti Asuhan dan Anak Yatim. 


Selain santunan dari Pengurus DPC, Calon Anggota DPR RI dari Partai PKB Hj. Mahdalena, SS, MM juga ikut andil memberikan sumbangan. 


Ketua DPC PKB Kota Bima, M. Irfan, S.Sos,M.Si menjelaskan kunjungan kita ke Panti Asuhan Nurul Mubin adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan  peringatan Harlah PKB ke 25 tahun 2023. 


Selain memberikan santunan untuk anak yatim dan panti asuhan, sejumlah kegiatan lain juga akan digelar DPC Kota Bima dalam peringatan Hari Lahir ke-25 PKB. 


Irfan menambahkan, peringatan Hari Lahir PKB ini juga dilaksanakan secara serentak se-Indonesia, mulai di tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) hingga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB. (Rilis : SUKUR)