Danramil 1614-05/ Pekat Hadiri Doa dan Dzikir Akbar Bersama Warga Peringati HUT Desa Kadindi Ke 53

Kategori Berita

.

Danramil 1614-05/ Pekat Hadiri Doa dan Dzikir Akbar Bersama Warga Peringati HUT Desa Kadindi Ke 53

Koran lensa pos
Kamis, 20 Juli 2023

 

Doa dan dzikir bersama memperingati HUT Kadindi ke 53


Dompu, koranlensapos.com - Bertempat di Lapangan Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu berlangsung kegiatan Doa dan Dzikir Akbar guna merayakan Festival Kadindi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Desa Kadindi yang ke 53 tahun, Rabu (12/7/2023) pukul 20.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut.
Kepala Desa Kadindi Doriwanto, A.Md, Kepala Desa Kadindi barat L. Heri Herawanto, Kapolsek Pekat yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Pekat BRIPKA Aan Fiansyah.
Danramil Pekat diwakili Koptu Syamsudin, Babinsa Desa Kadindi tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.


Pelaksanaan Doa dan Dzikir Akbar bersama tersebut dipimpin oleh Sdr Nurjanudin, S.Pdi dilanjutkan Sambutan dari Kepala Desa Kadindi Doriwanto, A.Md.

Kami atas nama pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara Festival Desa Kadindi ini.

Kami juga meminta maaf jika dalam acara ini ada kekurangan dalam pelayanan kami selama acara ini berlangsung.

Sambutan DR.H.LALU SAJIM SATRIAWAN ,S.H .M.H.
Ucapan terimakasih kepada Bapak Ibu khususnya Kepala Desa Kadindi yang telah memberikan kesempatan saya untuk berdiri disini.

Saya meminta maaf kepada warga Desa Kadindi di mana tahun sebelumnya saya tidak berkesempatan hadir dalam perayaanya dikarenakan ada hal yang tidak bisa ditinggalkan dan Allhamdulillah tahun ini  berkesempatan hadir di tengah tengah Warga Masyarakat Desa Kadindi.

Di hari ulang tahun yang ke 53 ini saya mengajak para hadirin semua agar bersama-sama meningkatkan pembangunan di Desa Kadindi yang kita cintai ini agar menjadi Desa yang mandiri dan maju.


Selanjutnya penampilan Puisi dari pemuda Desa Kadindi.
Kegiatan Dzikir dan Doa bersama masyarakat Kadindi dalam rangka memperingati HUT Kadindi yang ke 53 tahun berakhir pukul 21.30 wita.
(emo).