Silaturrahim Hj. Mahdalena Calon Anggota DPR RI Partai PKB, Disambut Hangat Warga Santi

Kategori Berita

.

Silaturrahim Hj. Mahdalena Calon Anggota DPR RI Partai PKB, Disambut Hangat Warga Santi

Koran lensa pos
Rabu, 07 Juni 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj. Mahdalena, SS, MM, sore ini, Rabu (7/6/2023) melaksanakan silaturrahim di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima. 


Kehadiran Hj. Mahdalena atau lebih familiar sebutan Bos Bolly ini, disambut hangat warga Santi. Acara digelar di kediaman Bapak A.Gani Abdullah, BA Calon Legislatif Partai PKB Dapil I Kecamatan Mpunda. Hadir pula Pengurus PKB Kota Bima dan Para Caleg PKB di 4 Dapil se Kota Bima. 


Hj. Magdalena dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga Santi. Ini murni acara silaturrahim keluarga, karena kami sesungguhnya keluarga besar Santi. 


Menurut Anggota Legislatif Kabupaten Bima ini Keinginan dirinya maju di DPR RI ingin betul-betul memperjuangkan nasib rakyat yang lebih luas lagi, ungkapnya. 


Perempuan murah senyum ini juga menjelaskan pentingnya terjun ke dunia politik, karena Politik menentukan kebijakan, Ia mengulas perkataan Presiden Turki "jika orang baik tidak mau terjun ke dunia politik, maka orang yang tidak baik akan menguasai politik, dan jika orang amanah tidak mau terjun ke politik, maka orang yang tidak amanah yang akan menguasai politik". 


Moment silaturrahim Hj. Magdalena, SS, MM sebagai Calon Anggota DPR RI Periode 2024 - 2029 mendapat reaksi positif dari warga. (Rilis : SUKUR)