Silaturahmi dengan Warga Binaan, Ini Arahan Babinsa Nanga Miro

Kategori Berita

.

Silaturahmi dengan Warga Binaan, Ini Arahan Babinsa Nanga Miro

Koran lensa pos
Selasa, 20 Juni 2023

 

Babinsa Nanga Miro, Koptu Syamsudin melakukan takziyah atas meninggalnya ibu Nurseha, salah satu warga di Dusun Monggo, Minggu (18/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Nanga Miro, Koptu Syamsudin, Minggu (18/6/2023) pukul 09.20 Wita menghadiri acara pemakaman atas meninggalnya ibu Nurseha warga binaan di Dusun Monggo. Babinsa sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaan.

Pada kesempatan itu, Babinsa mengajak warga binaan untuk selalu menjaga nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang telah terjalin dengan baik secara turun - temurun di tengah maayarakat.

"Kebersamaan dan gotong royong ini supaya tetap kita lestarikan terus," tandasnya.

Dikemukakan Babinsa, kebersamaan dan gotong royong berdampak positif bagi kehidupan bermasyarakat. Mempererat semangat kekeluargaan dan persaudaraan serta meringankan pekerjaan.

Selanjutnya Babinsa mengajak warga binaan untuk saling menghormati dan saling menghargai perbedaan yang ada di tengah masyarakat. Salah satunya perbedaan dalam pilihan politik. 

"Meski berbeda pilihan kita harus saling menghargai. Perbedaan pilihan tidak boleh merusak tali silaturahmi di antara sesama," tandasnya. (emo).