Kunjungi Lapas Sumbawa, HMS Ajak Warga Binaan Untuk Terus Berkarya

Kategori Berita

.

Kunjungi Lapas Sumbawa, HMS Ajak Warga Binaan Untuk Terus Berkarya

Koran lensa pos
Jumat, 02 Juni 2023

 

Sumbawa, Lensa Pos NTB - Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) harus terus berkarya dan menjadi manusia yang produktif meski dalam kondisi berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan, demikian pesan moral HMS, sapaan H. Muhammad Syafrudin,ST,MM saat mengunjungi Lapas Sumbawa, Selasa (30/5/2023). 


Politisi senior yang dikenal sangat peduli rakyat kecil ini, terus memberikan motivasi bagi para WBP, bahwa di Lapas merupakan tempat pembinaan, setelah keluar dan bebas WBP harus menjadi manusia yang bermanfaat, mampu beradaptasi dengan lingkungan dan memiliki skil yang hebat dan mandiri. 


Rudi Mbozo panggilan familiar Ketua Komisi I DPR RI 3 Periode ini, berkesempatan mengedukasi WBP Lapas Sumbawa dengan Program 4 Pilar kebangsaan, sebagai modal bagi WBP untuk memahami dan mengetahui nilai-nilai kebangsaan sebagai landasan hidup di NKRI. 


Rangkaian kunjungan HMS juga di Lapas Sumbawa, dengan melaksanakan penanaman pohon bersama dengan WBP dan para Pegawai Lapas Sumbawa. 


Sementara itu, Kepala Lapas Sumbawa, M. Fadli sangat mengapresiasi dan penghormatan atas kunjungan ini, menurut Kalapas, Bapak HMS merupakan sosok yang sangat peduli rakyat, kami sangat mengenal beliau sebagai seorang Politisi yang baik dan cerdas. 


Moment kunjungan Rudi Mbozo di Lapas ini, sambung Fadli, sangat memberikan motivasi terutama bagi Para Warga Binaan, kami sangat bersyukur atas kunjungan ini, ungkapnya. 


Kegiatan kunjungan HMS di Lapas Sumbawa berjalan dengan baik dan lancar, diakhiri pose bersama dengan para WBP Lapas Sumbawa. (TIM)