Jelang Idul Adha, Babinsa Woko Pesan Jaga Tali Silaturahmi

Kategori Berita

.

Jelang Idul Adha, Babinsa Woko Pesan Jaga Tali Silaturahmi

Koran lensa pos
Senin, 26 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Woko, Sertu Anas Munandar bersama warga binaan di Dusun Woko Rahmat, Sabtu (24/6/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Woko Koramil 1614-03/Hu'u, Sertu Anas Munandar melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Dusun Woko Rahmat, Sabtu (24/6/2023) pukul 08.20 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa berpesan kepada warga binaan agar selalu menjaga tali silaturahmi dengan tetangga dan sanak famili. 

"Nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan harus selalu dijunjung tinggi. Jangan putuskan tali silaturahmi karena orang yang memutus silaturahmi tidak akan bisa masuk sorga," ucapnya.

Diimbau pula dalam kehidupan bersama supaya menghindari sifat iri hati, dengki, pemarah, dendam, suka membully, menghina, meremehkan maupun saling benci dengan siapa pun. Sebaliknya harus memiliki sifat pemaaf, sabar dan saling menjaga perasaan. Supaya bisa berbicara yang baik dan enak didengar. Supaya bisa berlaku jujur dan amanah (menjaga kepercayaan).


"Kita supaya saling memaafkan satu sama lain atas kesalahan yang pernah dilakukan antara sesama baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tutupnya. (emo).