Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Selasa, 13 Juni 2023

 

Kegiatan teritorial Babinsa Desa Hu'u dan Daha Koramil 1614-03/Hu'u dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Hu'u, Serka Rustam, Senin (12/6/2023) pukul 09.30 Wita melaksanakan kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan masjid Jammi Al Fallah bersama warga masyarakat di Dusun Sigi Desa Hu'u.

Babinsa berharap kepada seluruh warga binaan agar meluangkan waktu dan tenaga untuk turut ambil bagian sesuai dengan porsinya masing masing. 

"Supaya proses pembangunan masjid kita ini cepat selesai agar dapat difungsikan dan digunakan oleh kita semua," kata Babinsa.

Babinsa juga mengimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan supaya terasa damai dan makmur dalam kehidupan sehari-hari.


Babinsa Desa Daha, Serda Maulana juga rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Dusun Tolo Ndaja Desa Daha.

Babinsa memberikan arahan terhadap warga binaan dalam berkehidupan sehari-hari di lingkungan ataupun Dusun masing-masing, kalaupun ada kegiatan hajatan kita semua wajib saling membantu saudara kita yang melaksanaka hajatan.

"Kita membantu saudara kita mendirikan tenda ataupun menyiapkan kursi untuk duduk tamu undangan," ujarnya.

Babinsa juga memberikan arahan agar saling tolong menolong dalam bentuk apapun pekerjaan sekaligus mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing. (Pendim1614).